saat kamu sekolah lagi (17-08-2017)




Hey Boy.. hari ini hari pertama dirimu masuk TK (lagi), tahun lalu pun dirimu sudah terdaftar disekolah namun sayang dirimu hanya bertahan belajar selama tiga hari saja. Kali ini semangatmu luar biasa, semoga saja kamu bisa bertahan lebih lama.

Tapi hey Boy… hari ini kamu menangis lagi, bukannya aku tak sedih melihatmu begitu. Aku pun merasa hal yang sama, saat anak lain ditunggui oleh Ibu-Ibu mereka dan aku harus pergi menyelinap dari kelas tanpa sepengetahuanmu. Rasanya seperti aku seorang Ibu yang sangat jahat.

Hey Boy..  bukannya aku tak menangis saat aku dengar isakmu dari handphone gurumu, aku pun sama. Berjiwalah lebih tegar, karena aku pun akan melakukan hal yang sama.

Hey Boy, mungkin kau tak mengerti jika saat ini aku masih dalam masa tugas, nantilah saat dewasa pasti akan kau fahami. Namun sekuat hati aku akan menjelma menjadi Ibu yang selayaknya meski tak sempurna karena terbaginya waktu luangku.

Hey Boy, maukah kau membantuku? Membantu berusaha untuk sama-sama menguatkan hati, mengeraskan jiwa untuk seribu kali lebih tega dari biasanya. Aku janji ini semua akan ada akhirnya. Tapi aku mohon bersabarlah lebih lagi,  berusahalah bahagia dan selalu sehat selama menunggu waktu itu tiba.

Hey Boy, aku tak berhenti ber’doa kepada-Nya. Menitipkan dirimu pada asal Pencipta-Mu, Dialah Sang Penjaga Terhebat. Berdo’a sepanjang jalan agar semua isak tangismu segera digantikan dengan kebahagiaan dan keceriaan. Semoga Allah meridhoi umur yang panjang dan barokah kepadamu, kepadaku, kepada ayahmu. Hingga nanti kita bisa menjadi bahagia sesuai mau kita. Sementara ini sabarlah lelaki kecilku… sabarlah dengan lebih dan lebih lagi…

I love you with all my heart…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"sunyi Q"

Working mom vs full time mom….

bukaaaan...!!!