tanpa judul


Mungkin ada masa dimana waktu seolah tak berpihak padaku, keadilan sedang tak berteman denganku, ya setidaknya itu yang sedang kurasa. Ketika kulitas diri tak terlihat atau pura-pura tak dilihat, sedikit terdzalimi orang yang bersikap ramah ketika di depan muka. Maka diamlah yang utama, hal terbaik yang bisa kulakukan menyerahkan segalanya kepada yang berhak memberi balasan lalu mentafakuri diri adakah dosa dan khilaf yang tak tersadari atas kejadian yang menimpa ini? Karena sejatinya pasti ada hikmah atas segala sesuatu yang terjadi, itu pasti.

Biar Allah yang menilai sejauh mana skill yang dimiliki, penilaian manusia seringkali menipu. Yang terpenting jangan sekali-kali membiarkan hati bersifat udzub merasa lebih baik dari yang lain.

Ketika semua ini terjadi aku kembali berfikir, tugas utamaku sebagai wanita sepertinya memang bukan di sini. Di rumahlah aku akan merasa mulia, di mana semua orang bersikap jujur saling menasehati, mensupport satu sama lain dengan ikhlas serta bermilyar kasih sayang terhampar disana. Suatu saat jika tugasku sudah terpenuhi dengan sempurna, aku akan kembali seperti yang kumaui. Menjauhi drama serta intrik yang terkadang membuatku menarik nafas lebih panjang. Hanya otak warasku yang mengingatkan inilah dunia, di akhirat kelak tak akan ada yang seperti ini lagi, karena semua sudah pasti antara balasan yang benar dan salah adalah surga atau neraka.

Bersabarlah, seperti yang Dia katakan untuk menjadikan sabar dan sholat sebagai penolong.
Allahu Shomad...





Note :
Berapa waktu ke depan aku akan sedikit amnesia tentang apa aku menulis ini? Haha.. seringnya begitu, tapi biarlah setidaknya saat sekarang inilah yang aku rasa dan dengan berjalannya waktu aku akan lupa, yaaa seperti biasa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"sunyi Q"

Working mom vs full time mom….

bukaaaan...!!!